Latest Movie :

feature content slider

Game Zombie Ringan Untuk Laptop

Menemukan game zombie ringan untuk dapat dimainkan di laptop memang agak sulit untuk saat ini. Karena sebagian besar game-game zombie dibuat dengan grafis yang sangat bagus sehingga memerlukan spesifikasi yang tinggi. Sehingga para pemilik laptop berhardware pas-pasan pun tidak bisa ikut menikmati serunya berburu zombie di dalam game.

Namun dibalik itu semua, masih ada beberapa pengembang game yang tetap membuat game zombie ringan meskipun dengan kualitas grafis yang lebih sederhana. Para pengembang tersebut lebih berkonsentrasi pada gameplay yang menyenangkan dan mudah dimainkan.

Berikut ini tiga game zombie ringan yang patut anda coba untuk mengisi waktu luang disela-sela perkejaan :

1. Shotgun VS Zombie
Game zombie ini merupakan game bertipe flash yang dapat dimainkan menggunakan web browser, sehingga sangat ringan dan hampir semua laptop dan netbook dapat memainkannya. Di sini anda akan berperan sebagai pemburu zombie yang siap menumpas seluruh zombie yang ada. Anda harus secepat mungkin bergerak dan melompat untuk menghidari zombie-zombie yang menyerang, setelah posisinya memungkinkan gunakan senjata yang anda pegang untuk membasmi zombie yang ada. Meski terkesan sangat sederhana dan hanya bergrafis 2D, namun game ini tetap asyik untuk dimainkan atau sekedar untuk mengisi waktu luang.

Shotgun VS Zombie game zombie untuk laptop 
game zombie untuk netbook

Download Shotgun VS Zombie

2. Jimmy VS Zombie
Bila anda gamer sungguhan, game zombie ringan ini cocok untuk anda mainkan. Di dalam game ini anda akan bermain sebagai Jimmy atau Angela yang akan menyelamatkan kotanya dari serbuan zombie yang ganas. Anda harus bergerak dan terus menembak agar para zombie tidak dapat menyerang karakter yang anda mainkan. Anda akan melalui berbagai level untuk dapat menyelesaikan game ini, di beberapa level anda harus mempertahankan beberapa tempat dari zombie-zombie agar tempat itu tetep aman. Selain membasmi zombie, anda juga dapat mengumpulkan gold yang nantinya dapat anda gunakan untuk membeli berbagai hal yang sangat berguna dalam pertempuran.

game zombie untuk laptop dan netbook

Download Jimmy VS Zombie


3.  Evilgeddon Spooky Max
Anda akan berdiri di tengah jalan dan bersiap untuk menghalau zombie yang akan menyerang. Memanfaatkan senjata yang ada dan terus berlari untuk menghindari serangan dari para zombie yang semakin lama semakin banyak. Sembari terus membasmi zombie, anda juga harus mengumpulkan beberapa koin yang dijatuhkan para zombie. Nantinya koin ini dapat digunakan untuk membeli berbagai barang dan keperluan lainnya yang akan menunjang anda dalam pertempuran melawan zombie karena semakin tinggi level permainan maka akan semakin sulit juga zombie-zombie yang dihadapi.

Evilgeddon Spooky Max download

Download Evilgeddon Spooky Max

Silahkan coba semua game zombie ringan di atas dan rasakan petualangan memburu zombie yang mengasyikan.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dunia Game 88 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger