Latest Movie :

feature content slider

Game Ringan Pendekar Samurai - Samurai II Vengeance.

Samurai II Vengeance merupakan game ringan bertema samurai. Dalam game ini anda akan diajak untuk menjadi seorang samurai yang akan menumpas seluruh lawan yang ditemuinya, tentu saja dengan sebilah pedang dan berbagai kombo untuk mengeluarkan berbagai jurus pedang mematikan. Anda akan dituntut untuk menggerakan karakter samurai secepat mungkin  sambil mengayunkan pedang untuk menyerang tanpa dikenai oleh lawan karena anda akan menghadapi jumlah musuh yang cukup banyak. Di samping menawarkan gameplay yang menarik, Samurai II Vengeance juga menawarkan grafis yang sangat luar biasa untuk ukuran game ringan, anda akan dibuat betah bermain game ini.

Namun perlu diingat bahwa game ini hanya boleh dimainkan oleh orang dewasa karena adegan di dalamnya mengandung unsur kesadisan.

Untuk memainkannya silahkan klik Setup dan tunggu hingga prosesnya selesai, kemudian klik Samurai II, game akan segera dimulai. Spesifikasi game Pendekar Samurai ini cukup ringan anda dapat melihat kebutuhan sistem yang bisa dibilang minimum.

Spesifikasi yang dibutuhkan :
Processor: Pentium 3 - 800MHz or better
DirectX Version: 9.0c or above
RAM: 512MB
Video Card RAM: 64MB

Download mediafire 25 mb : bit.ly/JPaqPg

game ringan samurai Samurai II Vengeance

Samurai II Vengeance mediafire

game ringan Samurai II Vengeance mediafire

download mediafire Samurai II Vengeance

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dunia Game 88 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger